SERAMBI INFORMASI : H. DASRA – H. MARDIN UNTUK KERINCI 2014 – 2019

Pilkada, Jangan Terima Uangnya, Jangan Pilih Orangnya

Menyongsong Pilkada Kabupaten Kerinci 8 September 2013, Kami dari basis Damai-Pro rakyat kembali menegaskan agar masyarakat waspada dengan adanya praktik money politic yang biasanya gencar terjadi menjelang pilkada. Kita masyarakat harus menjadi pemilih cerdas yang memilih secara rasional, jangan tergiur dengan uang. Oleh karena itu, sebelum memilih sebaiknya seorang yang memiliki hak suara dalam pilkada wajib mengenali visi dan misi setiap kandidat, menilai program kerja serta rekam jejaknya.

Jangan ikut-ikutan, jangan mudah terhasut dan harus mewaspadai money politic.

Praktik money politic memiliki korelasi dengan korupsi. Uang yang digunakan untuk praktik money politic  diduga hasil korupsi, pun kelak jika terpilih, pemimpin terpilih pun akan korupsi, untuk menutup kerugiannya karena praktik money politic.

Jadi, Kalau dikasih uang jangan terima, jangan terima uangnya, jangan pilih orangnya karena bisa saja itu hasil korupsi.

Kami mengharapkan partisipasi aktif masyarakat dalam Pilkada Kabupaten Kerinci ini. Partisipasi aktif ini diwujudkan dengan mendatangi TPS pada 08 September 2013 dan menggunakan hak suara dengan memilih pasangan cabub dan cawabub yang diyakini mampu memimpin Kabupaten Kerinci.

Negara Indonesia menganut sistem demokrasi yang oleh karenanya peran masyarakat sangat penting dalam mengawal berbagai kebijakan dan menentukan para pemimpinnya.

Salam DAMAI PRO RAKYAT…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s